The Chef The Actor The Scoundrel

Film dengan setting di China pada 1940-an selama terjadinya Perang China –Jepang merupakan film genre action, comedy sekaligus drama yang patut ditonton. Dikisahkan tentara kekaisaran Jepang Unit 731 melakukan percobaan  senjata biologis dengan melepaskan wabah kolera di Beiping, tapi  perobaan itu cukup berbahaya karena pasukan mereka beresiko terinfeksi juga. Mereka memblokir  semua akses ke kota dan diam-diam memanggil dua ilmuwan untuk menangani situasi. Virus menyebar di luar kota sementara orang-orang di dalam kota menderita kelaparan.



Seorang pendekar  bertemu dengan dua ilmuwan dalam Beiping, tanpa mengetahui siapa mereka, dan upaya untuk merampok mereka. Pendekar itu menangkap mereka dan membawa  ke restoran Jepang yang dimiliki oleh koki Cina. Seorang aktor opera juga tinggal di restoran. Ketiga orang tidak dapat memutuskan apa yang harus dilakukan dengan ilmuwan. Koki ingin melepaskan tawanan karena ia takut mendapatkan masalah. Si pendekar ingin keluar dari situasi sulit itu dan berbohong kalau dia berasal dari Chinese Eighth Route Army.  Aktor ini ingin membunuh para ilmuwan dan pendekar itu, karena ia merasa bahwa mereka akan menyinggung tentara China jika mereka melepaskan ilmuwan dan mereka akan menyinggung militer Jepang jika mereka melepaskan pendekar itu.



Ketika tiga pria mengayunkan senjata mereka satu sama lain dan terkunci di jalan buntu, istri koki mencari-cari melalui barang-barang para ilmuwan, menemukan tabung kolera, dan menyadari bahwa para ilmuwan benar-benar dikirim oleh Unit 731 untuk menangani virus . Pada titik ini, tiga orang datang untuk berdamai dengan satu sama lain dan setuju untuk bekerja sama dan berbagi keuntungan dari penjualan tabung kolera. Bajingan dan aktor menggunakan berbagai metode untuk menginterogasi para ilmuwan dan mengumpulkan informasi lebih lanjut. Koki, yang berfungsi sebagai penerjemah mereka, diam-diam membantu dua ilmuwan.

Mau nonton streamingnya?
Silahkan klik The Chef The Actor The Scoundrel






Share :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar