Download Film Sule Detektif Tokek

Download Film  Indonesia: Sule Detektif Tokek (2013)
Siapa yang tak kenal Sule? Komedian yang punya nama asli Entis Sutisna ini benar – benar fenomenal. Sejak menang dalam Audisi Pelawak Indonesia, Sule langsung melejit di dunia hiburan. Beberapa film dan sinetron telah dibintangi. Bahkandunia iklanpun telah di rambahnya. Opera Van Java? Acara tetap di salah satu stasiun tv swasta ini tak bisa dipungkiri, semakin melejitkan nama Sule di papan atas Komedian Indonesia saat ini.

Film Sule Detektif Tokek (2013) Indonesia. Adalah film ke sekian dari Sule yang cukup sukses di pasaran. Saya akan berbagi pada anda file Komedi Indonesia ini, tapi jangan lupa untuk membeli DVD aslinya Sule Detektif Tokek (2013) Indonesia  sebagai bentuk penghargaan bagi pencipta film ini.
Jenis Film : Comedy
Produser : Erna Pelita
Produksi : RUMAH KREATIF 23
Sutradara : Reka Wijaya


Synopsis :
Film garapan RK23 ini, tidak hanya menampilkan lawakan-lawakan segar ala Sule. Tapi, animasi yang pop art, serta gambar yang full color, menambah suasana film ini terlihat lebih ceria. RK 23 dengan cermat mampu memadukan unsur komedi, action dengan animasi. Hal inilah yang membuat film komedi ini berbeda dari yang lainnya.

Cerita dalam film ini juga dibuat dengan sederhana, namun banyak pesan-pesan sosial yang disampaikan oleh sang Sutradara Reka Wijaya. Semua mengalir begitu spontan, hasil upayanya menjadikan Sang Legenda Komedi, Sule, bermain pada batas kenyamanannya, tanpa merubahnya menjadi pribadi yang lain.

Untuk download film Sule Detektif Tokek ini, mohon maaf karena belum menemukan link yang bener, untuk sementara ini anda harus bersabar dulu ya?!


Share :

1 komentar: