Download Film Cybergeddon

Cybergeddon beberapa hari ini sering sekali ditayangkan kalau kita buka yahoo tentang film Cybergeddon (Kiamat Dunia Cyber). tentu kalian penasaran bukan film apakah itu, dan mungkin kalian sedang mencarai downloadnya gimana, disini ane gak nampilin link downloadnya tapi kalian bisa langsung nonton ke situsnya langsung nanti ane kasih tau link tempat nontonnya.
Yahoo! membawa kampanye “internet sehat”-nya selangkah lebih maju dengan memadukan pemahaman tentang bahaya kejahatan cyber dengan hiburan berupa film serial. Tapi, serial ini tidak ditayangkan di televisi, tapi di web Yahoo! (web series).

Serial web yang rencananya akan ditayangkan mulai musim gugur ini di AS (sekitar bulan September – Oktober) diberi judul “Cybergeddon” (Kiamat Dunia Cyber). Tidak tanggung-tanggung, Yahoo! menggandeng Anthony E. Zuiker, pencipta waralaba serial kriminal CSI.

Zuiker bakal dibantu oleh penulis naskah Miles Chapman (serial The Tomb) serta memperoleh dukungan dari Norton by Symantec sebagai penyelia dalam hal kredibilitas teknis dan insight soal keamanan di dunia maya.
“Cybergeddon adalah evolusi serial dengan genre kriminal. Serial ini akan dirilis melalui distribusi online Yahoo! ke seluruh dunia dan memiliki potensi ditonton oleh 50 juta pengguna internet di seluruh dunia pada waktu yang sama,” ujar Zuiker.

Optimisme Zuiker didasari pada data comScore yang menyebutkan bahwa Yahoo! mencatatkan 61 juta pengunjung unik dalam programa videonya, dengan 21 serial termasuk di dalam Top 25 Most Watched Online Series di AS. Salah satunya serial “Electric City”.

“Anthony [Zuiker] ialah salah satu pencerita terbaik dan tersukses di Hollywood dan tidak ada lagi tempat yang lebih baik untuk Cybergeddon dibanding Yahoo!,” tukas Erin McPherson (VP & Head of Video, Yahoo!).
“Lewat hiburan dan dramatisasi, Cybergeddon akan menyoroti isu serius mengenai betapa rawannya kehidupan kita di dunia maya terhadap ancaman kriminal cyber, peretasan, dan pencurian privasi online,” imbuh Sally Jenkins (Vice President, Worldwide Consumer Marketing, Symantec).
Sumber : http://www.infokomputer.com

Disini ane bakal tampilin beberapa penampakan screenshootnya buat kalian yang gak sempet nonton dulu...

 Sumber gambar
Kayanya seru banget kan tapi kalian jangan berkecil hati katanya nanti bakal di rilis , tapi katanya sih  "Kejahatan Dunia Digital". Film ini hanya bisa sobat tonton online di halaman website Yahoo.com.


Nih ane kasih link buat nontonnya :

Share :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar