FREE Download Film Rio 2011

Rio movie cast and crew
In Movie Theaters: April 15, 2011 (USA)
Directed by: Carlos Saldanha
Writer: Don Rhymer
Starring: Anne Hathaway, Rodrigo Santoro, George Lopez, Jake T. Austin, Carlos Ponce
Distributed by: 20th Century Fox
Genres: Adventure, Comedy, Family, Animation, 3D
Official Website: Rio-themovie.com


Cerita Film Rio:
Rio 2011, film terbaru rilis bulan April ini, juga merupakan film terbaru yang dilakukan oleh orang di balik kesuksesan waralaba Ice Age, Carlos Saldanha. Mencoba untuk mendapatkan lebih sukses, tentu saja, ia membuat animasi ini cerita burung yang dihasilkan oleh Blue Sky Studios dan 20th Century Fox perusahaan film produksi. Setiap hal ada, mulai dari cast menyuarakan besar terkenal (Anne Hathaway dan Jesse Eisenberg terutama), gambar animasi yang indah, adegan slapstick biasa, dll Rio tampaknya memiliki segalanya. Mari kita periksa cerita Rio.
Secara umum, Rio bisa dikatakan cerita kebebasan dan bagaimana Anda, konotatif dan benar-benar di sini, menyebar sayap Anda dan melambung tinggi untuk mendapatkan kebebasan itu. Blu (disuarakan oleh aktor baru-baru ini berhasil Jaringan Sosial, Jesse Eisenberg) adalah hidup macaw langka di hutan. Tapi kemudian ia menyambar oleh beberapa penyelundup dan dibawa ke Minnesota. Tapi kemudian Linda (Leslie Mann) menyelamatkan dia dan air mata dia sebagai seorang teman, pendamping, dan bukan dari binatang peliharaan. Sayangnya baginya, seorang ahli burung bernama Tulio (Rodrigo Santoro) percaya bahwa Blu harus kembali ke tempat asalnya di Brasil untuk bergabung dengan spesies lain macaw kelamin betina. Dan di sana, dia bertemu macaw wanita yang mencintai kebebasan begitu banyak bernama Jewel (disuarakan oleh Anne Hathaway). Ketika bertemu lagi Blu penyelundup lainnya, Jewel sedang dirantai ke dia dan dia bertekad untuk menemukan kebebasan, untuk mendapatkan gratis. Bersama-sama mereka memulai perjalanan petualangan, secara harfiah mencoba untuk terbang (untuk Blu bukan burung yang digunakan untuk terbang sebelum) dan mengembangkan sayapnya ke daerah Rio di Brazil.
Banyak adegan dagelan mulai muncul dari bagian itu. Sebagai burung peliharaan, Blu tidak tahu bagaimana untuk terbang dan bukannya berdiri di parasute untuk mengetahui bagaimana rasanya terbang, dan tentu saja, semua adegan konyol di mana ia dan Jewel dirantai bersama-sama lagi “terbang” dan berguling-guling di langit benar-benar bisa memicu tawa penonton. Tentu saja, sutradara Carlos Saldanha menempatkan rumus yang sama yang telah dilakukan untuk Ice Age: warna bagus, animasi yang indah, gerakan film cepat sehingga para penonton tidak akan membosankan dan terus tertawa, komedi lucu, cerita tentang cinta, persahabatan, keluarga, dan untuk menambahkan hingga itu, kebebasan.
Meskipun formula bukanlah novel satu, tetapi Rio masih memiliki sesuatu yang membuat kita ingin menonton, ingin dihibur oleh itu. Ini akan sangat sulit untuk bersaing dengan film animasi lainnya di industri film todays ‘Hollywood, namun Saldanha memiliki nama dan ketenaran, dan rumus lama memang masih bekerja. Ditambah kehadiran Jesse Eisenberg sebagai aktor menyuarakan terkemuka dapat menarik orang ke bioskop untuk mengetahui bagaimana dia memamerkan kemampuannya menyuarakan, dan pasti, dia melakukannya besar. Secara keseluruhan, adalah sebuah film animasi yang benar-benar bagus dan lucu untuk menonton, benar-benar layak menonton. Apalagi jenis Ice Age dari cerita, aspek lain akan menyedot Anda ke dalam kesenangan.

FREE Download Film Rio 2011

Download Via Mediafire
Size : 722 Mb TS
Part 1 : Download
Part 2 : Download
Part 3 : Download
Part 4 : Download

Share :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar