THE FLOCK

Tanggal Rilis : 4 August 2007 (Japan)
Jenis Film : Crime | Drama | Mystery
Diperankan Oleh : Richard Gere, Claire Danes and KaDee Strickland

=================================
Sinopsis :
Erroll Babbage (Richard Gere) sangat benci para pelaku pencabulan. Ia tak segan-segan menghajar orang yang ia anggap manusia hina ini. Sayangnya, Erroll adalah petugas federal yang mau tak mau harus bekerja sesuai dengan aturan dan tak boleh sembarangan menghajar orang, biar pun mereka adalah pelaku tindak pencabulan.
Erroll adalah bagian dari proyek pemerintah AS yang berfungsi untuk mengawasi para pelaku kejahatan seksual yang telah dibebaskan dari penjara. Erroll bertugas mengawasi sekitar seribu orang warga terhadap ancaman yang mungkin ditimbulkan oleh para mantan narapidana kejahatan seksual ini. Dalam tugasnya, Erroll sering kali melakukan tindakan yang di luar batas dan membuat para eks narapidana ini mulai merasa terganggu.
Karena tak bisa menghentikan sikapnya, atasan Erroll terpaksa harus memaksa Erroll untuk mengajukan pensiun dini. Tapi sebelum Erroll mengakhiri masa tugasnya, ia harus melatih Allison Lowry (Claire Danes) yang akan menggantikan posisinya nanti.
Di saat yang tak mengenakkan ini, tiba-tiba saja terjadi penculikan atas seorang anak bernama Harriet Wells (Kristina Sisco). Erroll yakin hilangnya Harriet ada sangkut pautnya dengan pelaku pencabulan yang selama ini ia buru. Atasan Erroll yang tak mau begitu saja percaya pada keputusan Erroll kemudian menyuruh Allison ikut dalam penyelidikan yang dilakukan Erroll ini.
=====================================
(Sumber : kapanlagi)
[IMDb rating : 5.7/10]
[Awards : - ]
[Production Co : Bauer Martinez Studios, Double Nickel Entertainment, Gibraltar Films]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt0473356]
------------------------------------------------------
[Quality : DVDRip]
[File Size : 700 MB]
[Format : Avi]
Download English Subtitle
Download Indonesian Subtitle (Not available)
================================
Kredit By:DF

Share :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar