TOM AND JERRY

Tanggal Rilis :1965
Jenis Film :Animation | Comedy | Family
Diperankan Oleh :Tom dan Jerry
=============================================
Siapa dari Dfder yang gak tau atau belum pernah liat Tom And Jerry..? Pastinya pernah kan.. Meskipun ini cuma filem kartoon yang udah sering diputer di TV, tapi tetep asyik deh sore-sore duduk sambil menikmati segelas teh panas bersama sang pacar, istri atau bahkan anak tercinta, tertawa dan menikmati tingkah laku kucing dan tikus ini.
Tahukah Dfder bahwa Tom and Jerry ini pertama kali diproduksi pada tahun 1940..? Gile ya.., kita masih ribut berperang, eh hollywood udah bikin filem kartun yang lucu semacam ini. Diserial classic yang komplit ini, Dfder akan lihat betapa Tom and Jerry ini ber-evolusi baik dari gambar yang masih terlihat kaku, si Tom masih kasar penggambaran bulunya, Jerry juga masih berbeda, hingga akhirnya Dfder akan melihat penggambaran Tom and Jerry sudah lebih luwes seperti yang biasa kita lihat di tv.
Meskipun anne udah uzur begini, tapi masih tetap suka iseng nonton Tom and Jerry lho, hehe.. Asyik juga kok, sembari menikmati sebatang rokok klobot, nyeruput kopi panas dan duduk santai di sore hari di depan layar monitor menanti senja. Rating Imdb aja selangit kok, berarti masih banyak banget yang suka dengan serial satu ini.
Bagaimana dengan Dfder, masih suka..? Mau di koleksi..? Atau bahkan mau di burning untuk disetel di dvd player dan dinikmati bersama dengan keluarga..? Hajaaar…!!

==================================================
Download disini :
ENTERUPLOAD DVDrip 700MB.AVI Vol.1 | PartI | PartII |
FILEKEEN DVDrip 700MB.AVI Vol.1 | PartI | PartII |
———————————————————————
ENTERUPLOAD DVDrip 700MB.AVI Vol.2 | PartI | PartII |
FILEKEEN DVDrip 700MB.AVI Vol.2 | PartI | PartII |
———————————————————————
ENTERUPLOAD DVDrip 700MB.AVI Vol.3 | PartI | PartII |
FILEKEEN DVDrip 700MB.AVI Vol.3 | PartI | PartII |
———————————————————————
ENTERUPLOAD DVDrip 700MB.AVI Vol.4 | PartI | PartII |
FILEKEEN DVDrip 700MB.AVI Vol.4 | PartI | PartII |
———————————————————————
ENTERUPLOAD DVDrip 700MB.AVI Vol.5 | PartI | PartII |
FILEKEEN DVDrip 700MB.AVI Vol.5 | PartI | PartII |
———————————————————————
ENTERUPLOAD DVDrip 700MB.AVI Vol.6 | PartI | PartII |
FILEKEEN DVDrip 700MB.AVI Vol.6 | PartI | PartII |
———————————————————————
ENTERUPLOAD DVDrip 700MB.AVI Vol.7 | PartI | PartII |
                                     FILEKEEN DVDrip 700MB.AVI Vol.7 | PartI | PartII |

 =============================================

Share :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar