RAYUAN ARWAH PENASARAN

Tanggal Rilis :2010
Jenis Film :Horror Gak Jelas
Diperankan Oleh :Yuzuki Artis Jepang, Rahma Azhari, Putri Patricia
 ============================================
Sinopsis :
Adooow, dirayu sama arwah penasaran.. Kayaknya nggak banget deh ya. Anne yang pernah disenyumin sama arwah cantik jarak 1m aja, anne suruh pergi tuh arwah perempuan, apalagi kalo sampe dirayu-rayu.. Hiiii, enggak banget kayaknya.
Tapi kalo film kelas layar tancap begini, mau gimana lagi. Mau bikin sendiri, gak punya modal. Mau ikut nimbrung bikin film bermutu, gak tau mesti lewat mana. Mau nyalurin uneg-uneg atau masukan agar layar tancep kita jadi kelas bioskop, gak jelas lewat mana dan bahkan kalaupun jelas tempatnya, kemungkinan paling juga gak dianggap. Yah intinya, terima apa adanya deh. Mau syukur, gak mau yah kukur-kukur..
Nih film saking takutnya gak laku, maka mengajak artis cakep nan sexy Yuzuki, artis baru (untuk film dewasa) di Jepang. Ceritanya berawal dari Diana dan kakaknya yang tertekan karena kematian kekasihnya Ira (yang diperankan si aktris Jepang), akibat suatu kecelakaan bom. Alkisah kakaknya Diana ini sedang mengerjakan semacam novel mengenai tragedinya itu. Kehidupan kakak beradik ini lah yang selalu dihantui hantu-hantu penasaran.
Diana pun punya pacar yang namanya Ray,Pacarnya Diana ini pun sudah mulai risih dengan sikap Diana yang seolah-olah menomorduakan hubungan mereka karena terlalu terfokus merawat kakaknya. Singkat cerita, akhirnya pacarnya Diana dan dua temannya Diana menginap di rumah Diana. Mulailah mereka menguak misteri di balik tragedi bom itu.
Lalu bagaimana hubungan antar bom asap itu dengan para arwah yang merayu-rayu? Hmmm, DFder simak sendiri aja deh layar tancap yang satu ini..
==========================================
Download disini :
LiNG EU DVDRip 781MB.AVI || PartI || PartII || PartIII || Part4 ||

Share :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar