THE EXTRAORDINARY ADVENTURES



Release Date : 14 April 2010
Starring : Louise Bourgoin, Mathieu Amalric and Gilles Lellouche
Quality : BRRip
Genre : Action | Adventure | Fantasy
Info : http://www.imdb.com/title/tt1179025/
Sinopsis:
Adèle Blanc-Sec (Louise Bourgoin) awalnya adalah seorang penulis novel namun akhirnya wanita cantik ini lebih sering terlibat petualangan seru saat mengadakan penelitian untuk novel yang ia tulis. Kali ini petualangan membawa Adele ke Mesir untuk mencari seorang dukun kuno yang kabarnya mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit.


Petualangan ini berawal ketika adik Adele mengalami kecelakaan saat sedang bermain tenis. Kecelakaan ini membuat adik Adele mengalami kerusakan otak yang tak mungkin disembuhkan. Satu-satunya harapan adalah bila Adele bisa menemukan dukun sang Firaun ini dan membangkitkannya dari kematian. Ini bukan urusan mudah karena ada pihak yang tak menginginkan Adele membangkitkan mumi sang dukun ini karena mereka berharap bisa mengeruk keuntungan dari harta tak ternilai ini.

Ini juga bukan satu-satunya masalah yang dihadapi Adele karena ternyata di Paris, tempat kediaman Adele, ternyata ada masalah yang tak bisa diselesaikan dengan gampang. Ilmuwan yang seharusnya membangkitkan mumi dukun ini dari kematian ternyata telah dihukum mati lantaran menetaskan telur dinosaurus yang sekarang membuat kekacauan di seluruh penjuru kota Paris.


Download Film:
part1-part2 |BRRip|500MB|EU



Share :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar