FREE Download Film Hanna 2011

Hanna 2011
Info: http://www.imdb.com/title/tt0993842/
Release Date: 8 April 2011
Genre: Action | Adventure | Mystery
Cast: Saoirse Ronan, Eric Bana, Cate Blanchett
Quality: Cam
Subtitle: N/A
 FREE Download Film  Hanna 2011

Mesin Pembunuh Bernama Hanna

HANNA , sebuah film action thriller yang disutradarai Joe Wright dengan dukungan pemain utama seperti Saoirse Ronan, Cate Blanchett, dan Eric Bana, saat ini sedang menjadi perbincangan di Hollywood.

Apa yang istimewa dari film yang digarap sutradara asal Inggris yang sohor berkat film drama garapannya tahun 2005 berjudul Pride and Prejudice dan Atonement (2007) itu? Karena film yang juga melibatkan artis sekelas Oscar seperti Cate Blanchett -yang telah mendapat sejumlah penghargaan seperti dua Golden Globe Awards, dua BAFTA, dan sebiji Academy Award itu-, bernarasi tentang kisah pembunuh terlatih dalam format lain.

Maksudnya, seperti dikatakan kritikus film di AS, mengingatkan pada pola fim sejenis, yaitu film Little Nikita yang juga berkisah tentang mesin pembunuh yang dilakoni seorang gadis belia. Demikian halnya dengan film Hanna, yang juga melibatkan aktor tampan kesayangan Hollywood; Eric Bana.

Sebagaimana dimaklumi, Bana mulai dikenal luas ketika turut berlakon dalam film Black Hawk Down (2001), sebelum makin sohor karena berlakon sebagai Bruce Banner dalam film arahan sutradara Ang Lee dalam film Hulk (2003).

Kemudian semakin menancapkan namanya ketika berlakon sebagai Prince Hector dalam Troy (2004) dan film Munich (2005) arahan sutradara Steven Spielberg. Film terkininya bergenre science-fiction Star Trek (2009).

Namun, bukan semata faktor Blancet dan Bana-lah yang membuat film ini diperbincangkan, melainkan keberanian rumah produksinya menghadirkan tema anyar, tapi lawas tentang kisah mesin pembunuh yang dilakoni gadis yang masih bocah. Gadis itu adalah Hanna (diperankan oleh Saoirse Ronan yang pernah menempatkan namanya sebagai salah satu nominator Oscar).
Sembunyikan Cerita Plot film Hanna  seperti tipikal film adventure thriller menyembunyikan kunci cerita di akhir pengisahan, sehingga penonton akan dibuat tidak mengerti alur cerita hendak berlari ke mana, sampai film menutup cerita. Arkian, Hanna yang mengambil setting cerita di Eropa adalah seorang gadis yang bahkan belum akil baliq. Di balik wajah polos dan ayunya, dia mempunyai keunikan yang sangat luar biasa. Dia tidak hanya mempunyai kekuatan, kecepatan, stamina, dan kecerdasan setara serdadu pasukan khusus, tapi juga memenuhi syarat menjadi mesin pembunuh paling mutakhir.

Semua itu didapatkannya, akibat didikan keras ayahnya (Erik Bana), seorang mantan anggota CIA yang menggojloknya di keliaran alam Finlandia. Karena sejak bocah hidup dalam ketidakwajaran cuaca alam Finlandia yang dikenal superekstrem dingin, Hanna bahkan dapat beradaptasi dengan bekunya cuaca.

Titik balik sosok Hanna terjadi ketika dia benar-benar mendapatkan sebuah misi di dunia nyata, untuk melakukan pengembaraan di sejumlah negara di belahan Eropa. Yakni, di bawah pengawasan agen senior yang sangat dirahasiakan namanya (Cate Blanchet).

Setelah melalui berbagai rintangan yang berhasil dilalui, target utama ada di depan mata. Apakah yang terjadi dengan Hanna ketika target utama tinggal dihabisi, tapi kesadaran tentang ikhwal kemanusiaan menghinggapinya?

Dari sinilah drama menemui puncak. Dalam film yang sebagian besar mengambil lokasi syuting di Bavaria, Berlin, Finlandia, dan Maroko itu, kisah antara harga kemanusiaan dan nafsu pemusnahan atas nama misi suci sebuah keyakinan ditubrukkan lewat seorang bocah perempuan bernama Hanna. (G20-37) 
fileserve :

http://www.fileserve.com/file/V9UTMFk/Hanna.2011.DVDRip.XviD-MiRACLE.part1.rar
http://www.fileserve.com/file/8rBzsW9/Hanna.2011.DVDRip.XviD-MiRACLE.part2.rar
http://www.fileserve.com/file/Gw2tRXP/Hanna.2011.DVDRip.XviD-MiRACLE.part3.rar
http://www.fileserve.com/file/zRW53Qs/Hanna.2011.DVDRip.XviD-MiRACLE.part4.rar
filesonic :
http://www.filesonic.com/file/458754651/Hanna.2011.DVDRip.XviD-MiRACLE.part1.rar
http://www.filesonic.com/file/458754661/Hanna.2011.DVDRip.XviD-MiRACLE.part2.rar
http://www.filesonic.com/file/458754671/Hanna.2011.DVDRip.XviD-MiRACLE.part3.rar
http://www.filesonic.com/file/458754681/Hanna.2011.DVDRip.XviD-MiRACLE.part4.rar
bitshare :
http://bitshare.com/files/4dfgphla/Hanna.2011.DVDRip.XviD-MiRACLE.part1.rar.html
http://bitshare.com/files/mhjz27wr/Hanna.2011.DVDRip.XviD-MiRACLE.part2.rar.html
http://bitshare.com/files/bvmjepln/Hanna.2011.DVDRip.XviD-MiRACLE.part3.rar.html
http://bitshare.com/files/aw2ibdp8/Hanna.2011.DVDRip.XviD-MiRACLE.part4.rar.html
Mediafire :
http://www.mediafire.com/?q9cid5lud8g5pcu
http://www.mediafire.com/?d008im2bu9jvoj6
http://www.mediafire.com/?dnxtmrjexf85i59
http://www.mediafire.com/?xkl3svb6t5c667y

Share :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar